,

Cortana Bisa prediksi pertandingan liga inggris

Cortana Bisa prediksi pertandingan liga inggris

Cortana (Personal Assistant Windows 10 dan Windows phone) semakin poerful saja. Selain mampu memberikan tebakan yang memiliki akurasi hampir 100% (hanya 1 kali salah dalam 16 kali tebakan). Fitur prediksi pertandingan di Piala Dunia kemarin sepertinya cukup menarik bagi para penggunanya.
Hari ini Microosft melalui laman berita resminya menginformasikan bahwa Cortana akan bisa ditanya mengenai prediksi pertandingan Liga Inggris atau yang juga dikenal dengan sebutan Barclays Premier League.

Sama seperti analisa yang dilakukan pada event Piala Dunia lalu, data-data dan analisa yang digunakan oleh Cortana diambil dari layanan Bing.
Buat kalian pengguna Cortana, kalian bisa menanyakan prediksi tim favorit kalian kepada Cortana dengan beberapa format pertanyaan sebagai berikut:
  • Predict (insert team name) match.
  • Who will win the match between (insert team name) and (insert team name)?
  • Will (insert team name) beat (insert team name)?
Untuk pengguna windows 10 Preview atau Windows phone kalian harus mengubah region dan speech terlebih dahulu ke US. Selamat mencoba. ^_^
Previous
Next Post »

Berikan Kritik, Saran, Serta Review dengan meninggalkan komentar melalui kolom yang sudah disediakan ConversionConversion EmoticonEmoticon