,

ACL Education version 9

ACL Education Version 9

ACL adalah sebuah software yang dirancang secara khusus untuk menganalisa data dan menghasilkan laporan audit baik untuk pengguna biasa (common/ nontechnical users)  maupun pengguna ahli (expert users).
Keuntungan menggunakan ACL
  1. Mudah dalam penggunaan.
  2. Built- in audit dan analisis data secara fungsional
  3. Kemampuan menangani ukuran file yang tidak terbatas
  4. Kemampuan mengekspor hasil audit
  5. Pembuatan laporan berkualitas tinggi

Manfaat ACL menggunakan ACL
v  Dapat membantu dalam mengakses data baik langsung (direct) kedalam sistenm jaringan ataupun indirect (tidak langsung) melalui media lain seperti softcopy dalam bentuk text file/report.
v  Menempatkan kesalahan dan potensial “fraud” sebagai pembanding dan menganalisa file-file menurut aturan-aturan yang ada.
v  Mengidentifikasi kecenderungan/gejala-gejala, dapat juga menunjukan dengan tepat sasaran pengecualian data dan menyoroti potensial area yang menjadi perhatian.
v  Mengidentifikasi proses perhitungan kembali dan proses verifikasi yang benar.
v  Mengidentifkasi persoalan sistem pengawasan dan memastikan terpenuhinya permohonan dengan aturan-aturan yang telah ditetapkan.


v  Aging dan menganalisa account receivable/payable atau beberapa transaksi lain dengan menggunakan basis waktu yang sensitive.


Baiklah tak perlu panjang lebar, berikut saya bagikan ACL Education version 9 .
Silahkan download melalui Link di bawah ini :



Semoga bermanfaat  :)
Previous
Next Post »

Berikan Kritik, Saran, Serta Review dengan meninggalkan komentar melalui kolom yang sudah disediakan ConversionConversion EmoticonEmoticon